Sabtu, 08 Desember 2012

Tangga Darurat Buatan TUHAN

Sekarang aku mau nulis tentang tangga darurat buatan Tuhan. Maksudku disini jalan yang dibuatkan Tuhan kepada kita untuk menuju kesuksesan kita cez. Kalian tau ga cez, Tuhan itu selalu punya rencana indah buat kita cez. Kalian harus yakin kalo Tuhan itu selalu menemani kita disetiap langkah kaki kita. Semua yang kita lakukan dalam hidup ini kita harus meminta campur tangan Tuhan selalu.

Terkadang disaat kita dalam penderitaan kita langsung menyalahkan Tuhan cez. Kita marah kepada Tuhan kalo kita mengalami pencobaan dalam hidup kita ini. Kita merasa Tuhan itu tidak adil, kita tidak percaya kepada Tuhan, dan terkadang menghujat Tuhan cez. Aku juga pernah mengalami hal seperti itu cez. Aku merasa Tuhan itu tidak adil. Tuhan itu jahat dan tidak sayang kepada ku. Bahkan aku pernah menghujat Tuhan dalam hidupku, aku pernah bilang dengan tegas Tuhan itu tidak ada dan aku menantang aku menantang Tuhan untuk mencabut nyawaku kalo memang dia ada. Itu lah yang ku alami cez, aku kacau, pikiran ku ga bisa tenang, amarah merajai pikiranku cez. Tapi sebenarnya Tuhan itu baik cez, Tuhan itu sayang sama ku. Bayangkanlah cez, masih banyak anak-anak di dunia ini yang tidak dapat mengenal orang tua nya cez. Aku tidak sadar cez kalo aku masih lebih beruntung dibandingkan mereka cez. Dan bayangin aja cez, kalo Tuhan ga sayang samaku, waktu aku nantangin Tuhan buat cabut nyawaku waktu itu, pasti aku udah mati cez. Aku ga bakalan bisa lagi nulis disini cez. Tapi Tuhan itu baik, dia ga cabut nyawa ku cez. Terkadang dalam itu ada saatnya kita mengalami pencobaan yang bertujuan untuk menguatkan iman kita cez. Tapi Tuhan pasti gabakalan ngasih kita pencobaan melebihi kemampuan kita cez.

Nah sekarang aku udah dibuatin Tuhan tangga darurat untuk menuju ke arah kesuksesan itu, terkadang cez, didalam perjalanan menuju kesuksesan itu kita bisa aja mengalami kesulitan cez, terkadang kaki kita itu tergelincir, terkdang kita kena kerilil yang tajam, dan bisa aja terkadang kaki kita kena paku yang tajam cez. Nah disaat kita kesakitan seperti itu terkadang kita menjadi terbuai akan rasa sakit yang kita alami. Dan kita jadi ga ingat lagi akan tujuan kita itu cez, kita jadinya hanya perada disitu saja cez. Makanya kita harus bangkit segera setelah mengalami kesakitan itu cez. Kalo tidak kita akan berada hanya di situ saja cez dan tidak akan bisa maju lebih maju lagi cez. Di saat kita terjatuh kita harus percaya kalo Tuhan akan mengulurkan tangannya kepada kita dan membantu kita untuk berdiri kembali cez. Kalian tau ga cez, kalo terkadang iblis itu mau buat jebakan2 ditangga yang sudah dibuatkan Tuhan untuk kita itu cez, dan jebakan itu untuk menguji kepercayaan kita, apakah kita bisa melewatinya atau tidak. Terkadang iblis meletakkan paku ditangga itu cez, dia juga mau buat minyak ditangga itu biar kita tergelincir dan jatuh ke bawah cez. Tapi kita bisa kok menghadapi semua itu cez, kita harus menyerahkan diri kita kepada Tuhan cez, kalo kita berjalan dalam tutunan Tuhan yang pasti kita bisa mengatasi jebakan yang dibuat iblis itu cez. Tuhan itu baik kok cez, dia pasti bakalan ngasih kita jalan setiap selalu cez. Dan jangan pernah ragu akan kuasa Tuhan itu cez. Ga cuma itu aja cez, kalo kita menyerahkan hidup kita kepada Tuhan, kita pasti bakalan merasakan damai yang sangat indah. Aku mau ngasih kesaksian iman aku sama kalian cez. Dulu waktu aku ga percaya sama Tuhan cez, hidupku itu kayak ga da gunanya cez, hidupku palingan hanya gitu-gitu aja cez. Ga pernah damai, dan selalu datar cez. Dan terkadang apa yang aku lakukan itu kayak ga ada gunanya cez. Aku ditinggalkan oleh orang-orang disekelilingku, orang-orang yang aku cintai, yang aku rasakan pokoknya cuma amarah aja lah cez. Tapi setelah aku sadar dan melihat kebesaran kuasa Tuhan aku mulai percaya akan kuasa Tuhan dan mulai mempercayai kehadiran Tuhan, aku mulai merasakan ketenangan itu cez. Dan sampai akhirnya aku pun membuat sebuah keputusan besar dalam hidupku cez. Aku memutuskan untuk menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamat pribadiku, Ajaib benar cez yang aku alami cez, aku merasakan damai yang pernah aku alami selama ini cez, ketenangan dalam hidup dan berkat Tuhan yang ga terhitung dalam hidupku. Itulah dulu kesaksian iman hidupku buat kita semua cez, semoga bisa menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar